Posisi Kontes Diskusi Blogger Pemula

11 Jan 2012

Optimasi seo itu memang tidak ada habisnya. Semuanya akan terus ada dan akan diperbaharui seiring berjalannya waktu. Termasuk posisi kontes seo di search engine dengan keyword Diskusi Blogger Pemula punya DAW-XP yang akan terus berubah posisinya seiring berjalannya waktu.

Memang jika kita bicara optimasi seo, optimasi seo apa saja dan betapa bagusnya optimasi seo itu, tetap saja kembali kepada kita sendiri. Kepada kita sendiri apa memang berniat untuk mengoptimasi seo itu, seperti mengoptimasi kontes seo Diskusi Blogger Pemula.

Mengoptimasi seperti itu memang butuh waktu, kerja keras dan fokus untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan. Apalagi meraih posisi #1 di search engine, sangat butuh waktu yang lama untuk kontes seo seperti itu. Nah kita kepada lagi kepada empunya.

Banyak jalan menuju roma. Tentu banyak cara juga yang dilakukan untuk menuju jalan yang ingin kita tuju. Misalnya kita ingin pergi ke mesjid, banyak arah untuk jalan ke mesjid tersebut. Termasuk jalan A. Yani, jalan T. Bungai, dan jalan Seroja. Manakah jalan yang kita pilih? Tentu jalan yang paling dekat dan mudahlah yang kita pilih.

Begitu pula dengan optimasi seo, kita harus menggunakan jalan yang kita bisa dan jangan menggunakan optimasi yang memang kita masih dalam tahap belajar ataupun tidak mengerti tehnik optimasi seo tersebut. Gunakanlah tehnik optimasi seo yang anda punyai sendiri, be your self!

Untuk posisi kontes seo Diskusi Blogger Pemula sebenarnya naik turun. Saya awalnya tidak terlalu peduli dengan kontes seo ini, karena saya anggap lawannya tidak optimasi juga. Namun ternyata saya salah, teman-teman masih banyak optimasi dan malah saya santai. Alhamdulillah waktu masih lama juga optimasi kontes seo dan tentu banyak jalan masih menuju roma.

Posisi saya saat ini adalah posisi #2, memang posisi yang sangat memberatkan, namun saya harus yakin banyak saya bisa. Extra JOSS!

Ya mungkin saya harus banyak belajar karena ini merupakan pengalaman pertama saya mengikuti kontes seo, semoga saya beruntung. Amin

Mungkin ini saja dulu artikel saya mengenai Diskusi Blogger Pemula untuk membantu mengoptimasi artikel Diskusi Blogger Pemula. Semoga bermanfaat.


TAGS Diskusi Blogger Pemula


-

Author

Follow Me